top of page

Cara Membuat Sepatu Agar Terlihat Baru

1. Bersihkan sebelumnya disimpan Mungkin saja sampai kini Toppers kerap menaruh safety shoes tanpa ada membersihkannya terlebih dulu. Tetapi nyatanya disimpan kurun waktu yang lama tanpa ada dibikin bersih, jadi kotoran pada sepatu itu bakal melekat serta susah untuk dibikin bersih. Diluar itu, janganlah lupa juga untuk bersihkan kotoran pada sepatu sebelumnya anda menyemirnya. Bila tak dibikin bersih terlebih dulu, jadi kotoran itu malah bakal menebar ke semua sisi sepatu saat digosok memakai semir.

2. Selekasnya keringkan bila basah Waktu sepatu dalam kondisi basah serta lembab lantaran air hujan maupun keringat, cepatlah keringkan lewat cara diangin-anginkan saja, tanpa ada mesti menjemurnya dibawah cahaya matahari dengan cara segera. Diluar itu, jauhi mengeringkan sepatu memakai alat pengering buatan seperti hair dryer lantaran alat itu malah bakal mengakibatkan kerusakan bahan sepatu. Baiknya biarlah sepatu yang basah itu kering dengan cara alami.

3. Janganlah buang kotak sepatu Sesudah buka sepatu yang baru anda beli, janganlah tergesa-gesa untuk buang kotaknya. Kotak itu dapat anda pakai kembali untuk menaruh sepatu bila tengah tak anda pakai. Janganlah lupa juga untuk memberikan silica gel serta bikin sebagian lobang pada kotak itu, untuk menyerap kelembapan serta hindari safety footwear dari kuman-kuman penyebabnya bau.

4. Jauhi terserang cahaya matahari dengan cara langsung Sesudah membersihkan sepatu, janganlah menjemurnya dibawah cahaya matahari dengan cara segera. Lantaran warna sepatu semakin lebih cepat sirna serta mengakibatkan kerusakan berbahan, terlebih sepatu memiliki bahan kulit. Sepatu bakal sangat kering serta sangat mungkin kulit sepatu terkelupas dan mengakibatkan kerusakan bentuk aslinya.

5. Janganlah membersihkan dengan mesin cuci Bila dicuci dengan memakai mesin pencuci, bahan serta bentuk sepatu bakal cepat rusak serta berkerut. Oleh karenanya, baiknya Toppers membersihkan sepatu lewat cara menyikatnya dengan cara manual memakai sikat serta sabun. Diluar itu, jauhi untuk memakai pemutih waktu membersihkan sepatu lantaran bisa memudarkan warna asli dari sepatu itu.


Featued Posts 
Recent Posts 
Find Me On
  • Facebook Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Instagram Long Shadow
Other Favotite PR Blogs
Serach By Tags
No tags yet.
bottom of page